Langsung ke konten utama

Review Aloevera Nature Republic

Hai haiii.. Assalamu'alaikum
Kali ini aku bakal review tentang produk yang hits satu ini pastinya kalian udah banyak yang tau karna ini udah booming semenjak tahun" lalu yaitu Aloevera Gel dari Nature Republic, so sekarang aku pengen bikin review sejujurnya dari si aloevera gel ini karna aku liat banyak banget ya yang bilang aloevera ini gak bagus dan gak perlu dibeli dan segala macem,tapi menurut ku sih ini bagus banget yaa,jadi kita langsung aja ya liat dari packagingnya



Nah bisa kalian liat sendiri yaaa jadi aku beli yang jar yang isinya 300 ml dan itu bener" banyak banget keknya 2 bulan bagi aku gak habis deh :( karna diolesin kemuka dikit aja tuh udah merata ke seluruh wajah


Isi dalamnya seperti ini ada penutupnya gitu cuma melekat di bagian atas nyaa,
Dan tesktur si aloevera nya ni agak lumayan cair menurut ku, trus dia cepet meresapnya aku suka bangett!! Awalnya emang lengket kalau diolesin ke muka tapi lama" bakal ngeresap sendiri dan bikin muka glowing abis!! Baunya juga gak menyengat aku rasa tapi gak tau deh kalau kalian nyiumnya..
Aku udah cobain selama seminggu dan hasilnya benar" gak nyangka sih awalnya aku ragu mau beli tapi sekarang sih bener" gak nyesel hehe, menurutku efek yang ada dimuka aku itu bikin wajahku cerah abis beneran deh,kemaren wajahku sempat kusam gara" aku berenang, eh pas pake ini muka aku kayak balik ke semula gitu, jadi cerahann,untuk jerawat sendiri lumayan berkurang,cuman gak langsung ilang gitu sih,karna muka ku tuh jerawatnya bandel banget,aku pernah pake cuka apel aja gak mempan, tapi lumayan berkurang kok gaes, dia bikin muka aku kenyal,alus gitu:( aku pake kadang hampir 4x sehari wkwk saking sesuka itu,karna muka ku tuh kering banget jadi aku jadiin mosturizer gitu, pokoknyaaa produk ini menurutku bener" bagus banget sih

So sekian review dari aku,maaf ya agak berbelit atau gimana karna gak terlalu pande nulis aku hehe, maaf kalau ada kesalahan kata,kalau mau tanya" langsung komen aja yaa😍

Komentar

  1. Oh iya jadi sebenarnya karna ini pemakaian diminggu awal, jadi waktu ini muka aku fine" aja tiba" diminggu kedua mulai banyak jerawat tapi tetep aku pake mana tau jerawatnya bukan muncul gara" itu, nah terus ya paling 1/2 hari gitu aku gak pake jadi aku terusin kan cuman aku jadiin masker,aku kasih banyak dan nanti juga bakal aku cuci gitu dan hasilnya lumayan:( dan akhirnya yaa cocok juga kok, sayang gaes kalo mahal" kagak dipake wkwwk

    BalasHapus

Posting Komentar